DEMA Adakan Seminar Internasional, Rektor Mengaku Tak Diberi Tahu

Newssigma.com – Rektor UIN “SMH” Banten, Fauzul Iman mengaku tidak diberitahu pelaksanaan Seminar Internasional yang diadakan oleh DEMA UIN “SMH” Banten dalam rangkaian acara UIN Banten Fair (UBF) 2017 di Aula Lt.1 Sadzeli Hasan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Rektor pada saat menyampaikan sambutannya, Senin (21/11).

Dalam sambutannya Fauzul Iman mengaku mengetahui pelaksanan acara tersebut setelah ada salah satu panitia yang mengabarkan pada saat acara sudah dimulai. “Jujur, saya tidak diberitahu tentang acara dan waktu kegiatan. Saya terus terang saja ketika diberitahu salah satu panitia saya kaget karena saya mau berangkat ke Jakarta. Ada acara yang sangat mendesak. Tapi karena ada saudara kita dari sesama Negara muslim, saya sempatkan hadir kesini dulu,” kata Fauzul Iman saat memberikan sambutan.

Meskipun begitu, fauzul iman tetap mengapresiasi terhaddap kegiatan yang diselenggarakan oleh DEMA U tersebut. Ia pun berharap agar kedepan  mahasiswa dapat menjaga komunikasi dengan lembaga dan selalu berkoordinasi ketika akan melaksanakan kegiatan.

“Saya selaku rektor sangat mengapresiasi kegiatan ini, tapi mohon kepada mahasiswa, panitia, baik itu Dema atau Sema agar koordinasi dengan baik” ” kata Fauzul Iman.

Menyikapi hal tersebut, Hazarul Fiqih selaku ketua pelaksana UBF mengatakan bahwa semua surat undangan atau permohonan sambutan sudah dilayangkan di bagian informasi dari jauh-jauh hari.

“Kalau masalah tidak tahu atau tidak ada undangan, mungkin pak rektor belum mencari. Sebenarnya kita layangkan surat itu khususnya ke pak warek tiga. Pak warek tiga tidak bisa hadir, pak warek dua juga” jelas nya saat diwawancarai kru SiGMA setelah acara seminar selesai.

Ia pun mengucapkan banyak terima kasih terhadap Fauzul Iman yang telah menyempatkan hadir dalam acara tersebut. (Reski/Rizal /SiGMA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *