Exsplore Bakat Melalui Expressing Talent

Newssigma.com-Dalam rangka mengeksplorasi bakat dan potensi mahasiswa UIN SMH BANTEN khususnya mahasiswa Fakultas Ushuluddin, Dakwah, dan Adab (FUDA), DEMA FUDA menyelenggarakan acara FUDA EXPO yang digelar di Lapangan Climbing dengan tema “Expressing Talent” yang akan berlangsung dari tanggal 13-15 November.

Menurut Yosie selaku ketua pelaksana mengatakan, setiap Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) diminta untuk berpartisipasi dan mengadakan acara yang bersifat literasai yang sesuai dengan jurusannya. “HMJ IAT mengadakan seminar studi hadits, Diskusi buku Analogi cerpen oleh Hmj KPI, Bedah Film “Dinasti Ummayah” oleh HMJ SPI” katanya saat diwawancarai oleh kru SiGMA Senin, (13/11).

Yosie juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan dan mendukung acara Tersebut. “Saya harap teman-teman dapat mengikuti dan mensukseskan acara ini bersama-sama.” Ujarnya.

Smentara itu, Alfin Erlangga selaku wakil presiden mahasiswa sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh DEMA FUDA. Ia pun menghimbau kepada mahasiswa supaya menyadari keterampilan dan bakat yang dimilikinya.”Saya rasa banyak sekali potensi yang dimiliki. Pada kesempatan ini, mahasiswa berkesempatan untuk mengeksplor potensinya.” Katanya.

Didalam sambutannya, Solahudin Al Ayubi selaku Wakil Dekan II FUDA,  berharap nantinya dapat terbentuk komunitas-komunitas di FUDA yang bisa membantu HMJ, DEMA, dan SEMA dan Untuk komunitas yang sudah terbentuk bisa tetap berjalan. “FUDA EXPO kali ini harus lebih meriah. Tidak hanya seremonial saja tapi bagaimana meningkatkan daya pikir dan keterampilan kita.” Ujarnya

Dalam pelaksanaannya, FUDA Exspo dimeriahkan dengan beberapa acara seperti bazar, talkshow, jalan santai, penampilan band, dan hiburan lainnya.(Anindhita/Rizal/SiGMA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *